Sunday, March 6, 2011

Batu Emerald/Ruby


Emerald / Jamrud

Zamrud adalah salah satu batu permata yang paling populer dan dihargai di dunia. Mereka telah ada selama ribuan tahun, yang dikenal dan menulis tentang sejauh 6.000 tahun yang lalu. Emerald adalah batu yang sangat menarik yang sangat populer di zaman Kuno dan selama abad pertengahan dan periode Renaissance di Eropa. Ini atribut yang paling dikenal adalah mendalam dan intens warna hijau, kadang-kadang disebut sebagai "api hijau".

Zamrud dibuat dari mineral beryl. Beryl sebenarnya mineral umum yang ditemukan di banyak daerah di seluruh dunia. Beryl mencakup jejak elemen berilium dan dikenal banyak batu permata yang berharga seperti Heliodor, Morganite dan Bixbite. Zamrud tidak hanya terdiri dari beryl, tetapi juga mengandung dua unsur jejak, mereka vanadium dan krom. Tergantung pada jumlah elemen-elemen, Emerald dapat muncul hijau muda ke hijau, sangat dalam gelap.

Zamrud Kebanyakan yang digunakan untuk perhiasan hias agak kecil dalam ukuran dan biasanya berat kurang dari karat sebuah. Alasan untuk ukuran mereka adalah karena fakta bahwa banyak yang lebih besar Emerald batu mengandung inklusi yang terlihat dengan mata telanjang. Mereka disebut Jardins atau kebun.

Zamrud untuk penggunaan komersial biasanya diobati dengan minyak dan Zamrud paling berharga biasanya tembus ke transparan. . Namun, kebanyakan Zamrud buram atau tembus. Zamrud telah memotong sendiri dan dapat dibelah sesuai dengan struktur kristal mereka. Sementara mereka dapat dibuat menjadi banyak bentuk, salah satu potongan yang populer adalah dipotong Emerald.


Jamrud - Apabila perusahaan Ditemukan dan Dibentuk

Emerald adalah salah satu yang paling terkenal dan paling menarik batu permata yang tersedia. Hal ini sebenarnya bentuk beryl, yang merupakan mineral yang umum. Beryl mencakup jejak unsur berilium, elemen langka. Beryl adalah mineral yang dikaitkan dengan banyak batu permata. Sebagai contoh, beryl yang berwarna kuning atau orange biasanya disebut Heliodor, merah muda atau salmon beril berwarna disebut Morganite dan jenis paling langka dari beryl, bixbite adalah merah, dalam intens. Emerald biasanya datang dalam hijau, dalam intens. Namun, kadang-kadang ditemukan sebagai hijau muda atau bahkan memiliki semburat kuning di batu.

Apa yang memberi warna Zamrud ada dua elemen, satu adalah kromium dan yang lainnya vanadium. Sementara kedua elemen biasanya hadir, di vanadium waktu tertentu mungkin tidak ada. Ketika vanadium tidak ada, batu masih hijau tua.

Zamrud sering dibentuk dalam sekis mika's yang hidrotermal berasal. Mereka biasanya berhubungan dengan batuan yang terbentuk dalam hubungan dengan pegmatite granit atau's. Zamrud Sebagian besar ditemukan di tambang yang hidrotermal (air panas atau uap). Yang paling terkenal dari tambang Emerald adalah deposito di Amerika Selatan. Mineral yang kadang-kadang ditemukan di dekat Zamrud adalah pirit, kalsit dan kuarsa. Zamrud juga ditemukan dalam deposito eluvia dan aluvial serta akibat kekerasan mereka dan karakteristik gravitasi. Sementara Zamrud telah ditemukan di banyak daerah di dunia, kualitas terbaik Zamrud ditemukan hari ini di tambang Muzo dan Chivor dari Columbia.







Zamrud sangat batu permata indah yang telah ditempuh oleh manusia untuk lebih dari 6.000 tahun. Fitur yang paling khas dari Jamrud adalah warna yang indah hijau. Zamrud bervariasi dalam warna, tapi biasanya yang paling langka dan dihargai ketika mereka hijau, dalam intens. Beberapa Batu Emerald hijau muda atau bahkan memiliki semburat kuning. Zamrud terbuat dari beryl dan termasuk elemen berilium langka. Sementara beryl adalah bentuk umum mineral, zamrud biasanya sangat jarang. Dua jejak unsur yang memberikan Emerald hijau yang indah perusahaan krom dan vanadium.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment